Download Film Gratis

kotakcinema.blogspot.com

Subscribe

THE PROPOSAL (2009)

Posted by Kotak Cinema on Monday, May 10, 2010

Kualitas Film : DVDRip
GENRE : Comedy Romance
Release Date : 2009

Sinopsis
The Year's Best Comedy adalah pernyataan dari film ini, bercerita tentang Margaret Tate (Sandra Bullock) adalah tipe wanita yang berkuasa yang tak segan-segan menindas para pria di kantor tempatnya bila hasil pekerjaan mereka tak sesuai dengan apa yang Margaret inginkan.. Margaret tak pernah menyadari bahwa cepat atau lambat ia pasti memerlukan bantuan anak buahnya.

Suatu hari, Margaret menghadapi masalah dengan petugas imigrasi dan wanita yang bekerja sebagai editor buku ini terancam dideportasi kembali ke Canada. Terlanjur menikmati kehidupannya di Amerika dan tak ingin karirnya berantakan, Margaret lalu mengaku bahwa ia akan menikah dengan Andrew Paxton (Ryan Reynolds), salah seorang anak buahnya.

Pasangan mendadak ini pun lantas berpura-pura bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dan memutuskan untuk berlibur di rumah Andrew agar semua tipu daya itu terlihat meyakinkan. Awalnya Andrew merasa keberatan namun karena Margaret memaksa, mau tak mau Andrew setuju meski ia juga mengajukan beberapa syarat untuk bantuannya itu.

Semuanya berjalan lancar sesuai dengan skenario Margaret. Keluarga Andrew sepertinya tak keberatan Andrew menikah dengan Margaret. Celakanya, di saat seharusnya mereka menikah, kesadaran dalam diri Margaret membuatnya memutuskan untuk membatalkan semua rencana gila itu.
Pokoknya seru untuk ditonton, download yah...


Download DVDrip - Avi (700Mb)
Indowebster
Link

atau
Download DVDrip - Mkv (350Mb)
Indowebster
Link

Substitle
Klik disini

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)
Related Posts with Thumbnails
» Menggabung File pake HjSplit, Tutorialnya Klik Di sini.
» Mensinkronkan Substitle / Memperlambat atau Mempercepat Substitle, Tutorialnya baca di sini.

Enjoy... Jangan Lupa BookMark yah... :) Thnks.
  • iron man
  • book of eli
  • kick ass
  • District 13
  • Avatar