Download Film Gratis

kotakcinema.blogspot.com

Subscribe

CROWS ZERO (2007)

Posted by Kotak Cinema on Sunday, May 2, 2010

Kualitas Film : DVDRip
GENRE : Actions Movies
Release Date : 2007

"RECOMMENDED BGT NEH FILM !"

Sinopsis
Sebuah movie untuk para penggemar Oguri Shun dan Yamada Takayuki , movie ini diangkat dari manga legendaris Crows karya Hiroshi Takanishi. Bercerita mengenai pertempuran paling besar yg pernah terjadi di SMA Suzuran. SMA Suzuran merupakan sekolah khusus pria yg terkenal sebagai sekolah para berandalan dan selalu terlibat perkelahian. Meski terkenal sebagai sekolah yang terkuat, sebetulnya kekuatan SMA Suzuran ini tidak solid,..
tapi terbagi menjadi beberapa kelompok. ada pasukan Serizawa yg dipimpin oleh siswa kelas 3, Tamao Serizawa, Ada pula siswa kelas 2 Hideto Bando, selain itu masih Ada siswa-siswa dari kelas 1 yaitu Hiromi Kirishima, Toshiaki Honjo dan Makoto Sugihara. Masih Ada lagi sosok yg terkesan dingin dan misterius bernama Megumi Hayashida alias Lindaman.

Selama ini belum ada seorang pun yang dapat menyatukan pentolan-pentolan di SMA Suzuran tersebut. Namun semua itu berubah dengan kedatangan siswa pindahan kelas 3 yaitu Genji Takiya. Genji serius ingin merebut kekuasaan di SMA Suzuran. Perkenalannya dengan Ken Katagiri, pemimpin kelompok yakuza “Yazaki” membuatnya mendapat dukungan kekuatan.

Sebetulnya kelompok yakuza “Yazaki” bermusuhan dengan kelompok yakuza “Takiya” pimpinan ayahnya Genji, namun Ken membantu Genji karena ia ingin Genji meneruskan impiannya mempersatukan SMA Suzuran yg dulu tidak kesampaian.

Tak lama setelah kedatangannya ke SMA Suzuran, Genji telah memiliki ‘pasukan’ sendiri yg menamakan diri mereka Genji Perfect Seiha. Pertempuran besar pun tak terelakkan. Dua Crows terkuat SMA Suzuran, Genji dan Tamao saling menghantam, terlibat dalam pertempuran habis-habisan….hingga tak ada lagi yg tersisa… !!
Sesuai genrenya film ini penuh dengan adegan-adegan baku hantam yg cool banget ^^, apalagi waktu pertempuran besar-besaran dua jagoannya, top banget, figurannya pun diklaim sampai 800 orang, gak nanggung-nanggung bikin kolosalnya suasana nya pun dibuat shonen banget buat penggemar lagu-lagu rock, theme song nya keren lho… Rock abis, gak heran sih, soalnya yg bawain soundtracknya salah satu dedengkot music rock di jepang, Ken’Ichi Asai – vokalis dari Blankey Jet City, yg juga berperan sebagai Takeharu Yazaki di film ini.. pokonya film ini dijamin seru, bikin ‘panas’ nontonnya.


Download DVDrip - Avi (700Mb)
Indowebster
Link

Substitle
Klik disini

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)
Related Posts with Thumbnails
» Menggabung File pake HjSplit, Tutorialnya Klik Di sini.
» Mensinkronkan Substitle / Memperlambat atau Mempercepat Substitle, Tutorialnya baca di sini.

Enjoy... Jangan Lupa BookMark yah... :) Thnks.
  • iron man
  • book of eli
  • kick ass
  • District 13
  • Avatar