Download Film Gratis

kotakcinema.blogspot.com

Subscribe

NATIONAL TREASURE 2 : Book Of Secret

Posted by Kotak Cinema on Thursday, May 13, 2010

Kualitas Film : DVDrip
GENRE : Adventure
Release Date : 2007

Sinopsis
Ini adalah kelanjutan film National Treasure yang pertama. Dalam film sebelumnya diceritakan tentang petualangan Ben Gates mencari harta karun yang tersembunyi atas petunjuk pesan rahasia yang terdapat pada naskah Declaration of Independence. Dari situ pula jalan cerita film ini dimulai, berbagai petunjuk seperti hilangnya beberapa halaman dari kisah pembunuhan yang terdapat pada diari John Wilkes Booth dan keterkaitannya antara Mount Rushmore, Patung Liberty, dan Menara Eiffel.

Ben bersama kekasihnya Abigail (Diane Kruger), dan sahabatnya, Riley (Justin Bartha), serta orang tuanya bertekad untuk membuktikan bahwa kakek buyutnya tidak bersalah. Saat melakukan riset, konspirasi membawa Ben, Abigail, dan Riley pergi ke Buckingham Palace (tentu saja mereka masuk secara ilegal). Dan membawa mereka ke sebuah buku di White House (di sini mereka juga masuk secara ilegal) dan mereka juga mencuri halaman dari buku itu, yang ternyata juga bisa membongkar kasus konspirasi pembunuhan JFK.

Dapatkan Ben membersihkan nama keluarganya? Atau apakah keluarganya akan dikenang sebagai keturunan dari pembunuh Abraham Lincoln?

Download DVDrip - Avi (700Mb)
Indowebster
Link

Substitle
Klik disini

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)
Related Posts with Thumbnails
» Menggabung File pake HjSplit, Tutorialnya Klik Di sini.
» Mensinkronkan Substitle / Memperlambat atau Mempercepat Substitle, Tutorialnya baca di sini.

Enjoy... Jangan Lupa BookMark yah... :) Thnks.
  • iron man
  • book of eli
  • kick ass
  • District 13
  • Avatar