Download Film Gratis

kotakcinema.blogspot.com

Subscribe

THE BACK-UP PLAN (2010)

Posted by Kotak Cinema on Thursday, April 22, 2010

Kualitas Film : DVDScr / Mkv
GENRE : Comedy Romance
Release Date : 2010

Sinopsis
The Back-up Plan adalah sebuah komedi yang mengupas masalah berpacaran, cinta, pernikahan dan keluarga dalam sisi yang lain.

Setelah bertahun-tahun berpacaran, Zoe (Jennifer Lopez) memutuskan untuk menunggu orang yang benar-benar tepat itu terlalu lama..
Terdesak untuk menjadi seorang ibu, dia membuat rencana, membuat pertemuan dan memutuskan untuk pergi sendirian. Hari yang sama, Zoe bertemu Stan (Alex OLoughlin) seorang pria dengan kemungkinan yang nyata.

Mencoba memelihara hubungan sejak awal dan memnyembunyikan pertanda kehamilan awalnya menjadi sebuah komedi yang membingungkan untuk Zoe and menciptakan kebingungan untuk Stan. Saat Zoe secara gugup menceritakan alasan perilakunya yang tidak bisa diprediksi itu, Stan mengiyakan dan dia ikut di dalamnya. Tidak pernah sebelumnya bahwa cinta telah terlihat pada saat pacaran dimana sebuah malam liar dari seks melibatkan tiga tempat tidur Stan, Zoe dan kehamilan bantal besar yang selalu hadir. Atau, di mana malam tanggal terdiri dari sebagai titik fokus di dekat air kelahiran-orang asing yang tidak untuk kolam kiddie apa Jaws lakukan untuk berenang di laut.

Tes kehamilan sesungguhnya berasal ketika keduanya menyadari bahwa mereka benar-benar tidak tahu masing-masing di luar lain kekacauan hormonal dan persiapan kelahiran. Dengan detak jam sembilan bulan, baik mulai mengalami kaki dingin.

Siapapun bisa jatuh cinta, menikah dan punya anak tapi melakukannya mundur dalam hyper-drive bisa menjadi bukti positif bahwa mereka dibuat untuk satu sama lain.

Download DVDScr (400Mb):
MediaFire
Part 1
Part 2
Part 3

Password:
mediafiremoviez.com

Substitle:
Klik here


0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)
Related Posts with Thumbnails
» Menggabung File pake HjSplit, Tutorialnya Klik Di sini.
» Mensinkronkan Substitle / Memperlambat atau Mempercepat Substitle, Tutorialnya baca di sini.

Enjoy... Jangan Lupa BookMark yah... :) Thnks.
  • iron man
  • book of eli
  • kick ass
  • District 13
  • Avatar