Download Film Gratis

kotakcinema.blogspot.com

Subscribe

Percy Jackson &The Olympians: The Lightening Thief

Posted by Kotak Cinema on Monday, April 26, 2010

Kualitas Film : R5
GENRE : Adventure Movies, Fantasy
Release Date : 2010

Film ini bercerita tentang Percy Jackson (Logan Lerman) yang awalnya tak tahu kalau dia adalah keturunan dewa Yunani kuno. Ia baru tahu setelah para dewa dan monster dari mitologi Yunani itu tiba-tiba keluar dari buku milik Percy dan mewujudkan diri. Celakanya, kabar ini bukan kabar baik buat Percy karena petir milik dewa Zeus (Sean Bean) hilang dan Percy adalah tersangka utama.


Dan hilangnya petir Zeus ini membuat geger seluruh Olympia dan para dewa-dewa di langit terancam saling berperang yang akibatnya jelas adalah hancurnya alam semesta. Tidak ada yang bisa mencegah peperangan ini kecuali jika Percy berhasil menemukan petir Zeus serta membuktikan bahwa dirinya bukanlah pencuri seperti yang dituduhkan.

Sebelum solusi ditemukan, Percy harus menghadapi masalah baru. Ibu Percy, Sally Jackson (Catherine Keener) tiba-tiba menghilang. Sebagai keturunan dewa Poseidon (Kevin McKidd), Percy jelas mempunyai kekuatan supranatural namun untuk menjalankan misi berat ini, jelas Percy tak akan mampu. Untungnya ada Annabeth Chase (Alexandra Daddario) dan Grover Underwood (Brandon T. Jackson) yang juga adalah keturunan para dewa yang siap membantu Percy. Apa yang terjadi? Lihat saja..

Download R5 (400Mb)
Mediafire
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4
(Password movie : mediafiremoviez.com)

Substitle
Klik disini

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)
Related Posts with Thumbnails
» Menggabung File pake HjSplit, Tutorialnya Klik Di sini.
» Mensinkronkan Substitle / Memperlambat atau Mempercepat Substitle, Tutorialnya baca di sini.

Enjoy... Jangan Lupa BookMark yah... :) Thnks.
  • iron man
  • book of eli
  • kick ass
  • District 13
  • Avatar