Download Film Gratis

kotakcinema.blogspot.com

Subscribe

Green Zone (2010)

Posted by Kotak Cinema on Tuesday, April 27, 2010

Kualitas Film : TSRip
GENRE : Actions Movies, War
Release Date : 2010

Sinopsis
Green Zone bercerita tentang perak di irak. Pemicu meledaknya perang Irak adalah keyakinan bahwa di negeri yang dipimpin oleh Saddam Hussein ini tersimpan senjata pemusnah masal yang disembunyikan di suatu tempat di negeri ini. Berbekal keyakinan itu, pemerintah Amerika memerintahkan Chief Warrant Officer Roy Miller (Matt Damon) untuk mencari tahu lokasi senjata berbahaya ini..

Informasi lokasi senjata pemusnah masal ini jelas tak bisa didapat dari pihak Irak yang bersikukuh bahwa mereka tak memiliki senjata seperti yang dituduhkan pemerintah Amerika ini. Terpaksa Roy harus melacak lokasi senjata ini hanya dengan berbekal berbagai informasi yang didapatnya dari pihak intelejen. Meski sudah mendapat bantuan peralatan canggih, tetap saja pekerjaan ini bukan pekerjaan tanpa resiko.

Roy dan timnya harus menyisir padang pasir yang dipenuhi ranjau darat. Di tengah penyelidikan ini Roy mulai curiga bahwa ada sebuah konspirasi besar yang berusaha menutupi apa yang sebenarnya terjadi di Zona Hijau ini. Roy tahu bahwa pihak intelejen dari ke2 belah pihak sedang berusaha membuat cerita yang menguntungkan pihak mereka masing-masing. Di saat genting seperti ini, kebenaran adalah senjata yang paling ditakuti.

Ketegangan film ini layak untuk disimak, download aja... thnks

Download TSrip -Mkv (400Mb)
mediafire
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4

Substitle
Klik disini

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)
Related Posts with Thumbnails
» Menggabung File pake HjSplit, Tutorialnya Klik Di sini.
» Mensinkronkan Substitle / Memperlambat atau Mempercepat Substitle, Tutorialnya baca di sini.

Enjoy... Jangan Lupa BookMark yah... :) Thnks.
  • iron man
  • book of eli
  • kick ass
  • District 13
  • Avatar